Pimpinan DPRD, Ketua Fraksi dan Ketua Komisi Temui Mahasiswa Purwakarta yang Datang Ke Gedung Dewan Sambil Lesehan

Ketua DPRD, H. Ahmad Sanusi, SM., Wakil Ketua DPRD Sri Puji Utami, Ketua Fraksi PKS, H. Dedi Juhari, Ketua Fraksi Gerindra Zusyef Gusnawan dan Ketua Komisi IV Said Ali Azmi menerima para mahasiswa sambil lesehan

c. Kesehatan Publik

Kami sangat berpihak pada pelayanan kesehatan yang baik dan berkeadilan untuk seluruh masyarakat Purwakarta. Jangan biarkan rakyat Purwakarta kesulitan mendapatkan akses layanan kesehatan. Maka dari itu seharusnya pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta membuka ruang seluas-luasnya bagi mahasiswa untuk memberikan pandangan tentang penyampaian LKPJ Bupati Purwakarta. Keberpihakan ini menjadi landasan sebagai tanggungjawab aktivitas mahasiwa di Purwakarta, demikian disampaikan koordinator aksi Poros Gerakan Mahasiswa Purwakarta, Miqdad Amr.

Atas berbagai masukan dan harapan dari para mahasiswa sebagaimana disampaikan pada dialog sambil lesehan tanpa alas itu, satu persatu dari mulai Ketua DPRD, Wakil Ketua DPRD, Para Ketua Fraksi dan Ketua Komisi memberikan jawaban apa yang dipertanyakan dan disampaikan para mahasiswa.

“Kami (DPRD-red) sangat berterimakasih atas kedatangan para mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya dan tentu saja apa yang disampaikan kami akan rekomendasikan ke pusat dan yang menjadi kewajiban kami di DPRD Purwakarta tentunya menjadikan spirit bagi kami untuk lebih mengkritisi kinerja aparatur pemerintah daerah,”kata Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM. (jainul abidin)