Kejar Capaian Vaksinasi di Purwakarta Muspika Kecamatan Sukasari Lakukan Vaksinasi dari Mesjid ke Mesjid

Bayu berharap adanya kegiatan ini bisa mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi khususnya para jamaah shalat tarawih.

“Alhamdulillah kami Muspika Sukasari bisa sinergitas dalam menjalankan berbagai kegiatan. Kegiatan tarling yang didukung Polsek Sukasari, dan Pos Koramil Jatiluhur ini, mudah-mudahan ini bukan hanya protokuler tetapi sebagai bentuk Hablum Minallah dan Hablum Minnaanas,” ucap Bayu.

Selain itu, kata dia, Muspika Sukasari juga terus menerus mengedukasi masyarakat untuk tetep mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Melalui Operasi Yustisi pencegahan Covid-19, jajaran Polsek Sukasari bersama TNI dan Pemerintah kecamatan setempat mendisiplinkan masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan 3m seperti Menggunakan masker, Mencuci tanagn dan Manjaga Jarak,” ungkapnya.

Camat Sukasari, mengimbau masyarakat diminta mempraktikkan kebiasaan baru harus dilakukan dan dimulai dari diri sendiri, keluarga di rumah, rumah ibadah, pasar, transportasi umum, perkantoran, dan tempat-tempat lainnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya operasi yustisi ini semakin menambah kesadaran masyarakat Kecamatan Sukasari untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”tungkas Bayu Permadi. (Budi)