Polres Purwakarta Bubarkan Aksi Tawuran Puluhan Remaja di Pertigaan Patung Engrang

Ia menegaskan, pihaknya tidak segan membubarkan remaja yang berkerumun maupun nongkrong karena berpotensi terjadinya tawuran, sekaligus menegakkan aturan protokol kesehatan.

Menurut Asep, kegiatan patroli rutin yang di lakukan Tim Bima Satuan Samapta Polres Purwakarta ini juga untuk menjaga kesucian Ramadhan agar tidak dicederai oleh kegiatan atau aktivitas yang bisa mengganggu kekhusyukan umat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

“Kami pun tidak segan menindak para remaja yang terlibat tawuran apalagi sampai membawa senjata maupun melakukan penganiayaan serta harus menjaga kesucian Ramadhan,” tegas AKP Asep.

Ia mengatakan patroli ini terus rutin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya aksi tawuran maupun gangguan keamanan lainnya yang dilakukan oleh siapapun yang tidak bertanggung jawab.

Asep juga mengimbau, para orang tua untuk tetap mengawasi anak-anaknya pada jam setelah tarawih atau pun menjelang sahur.

“Orang tua harus lebih ketat mengawasi anak-anaknya, mengingat banyak kelompok remaja dan pemuda yang melakukan aksi tawuran di bulan sucu Ramadhan ini,” pungkasnya.* (Budi)