Polres Purwakarta Bubarkan Aksi Tawuran Puluhan Remaja di Pertigaan Patung Engrang

TrendPurwakarta.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, membubarkan aksi tawuran puluhan remaja di pertigaan Patung egrang, Jalan Sudirman, Purwakarta, pada Sabtu, 9 April 2022 dini hari.

Rombongan yang mengendarai sepeda motor itu melakukan aksi tawuran menggunakan senjata tajam hingga petasan kembang api.

Ketika petugas mendatangi lokasi kejadian, puluhan remaja tersebut langsung kocar-kacir kabur menggunakan sepeda motor masing-masing.

“Kejadiannya dini hari tadi. Saat itu juga situasi sudah kondusif baik itu arus lalu lintas maupun aktivitas warga sekitar,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Sabtu, 9 April 2022.

Dalam pembubaran tawuran tersebut, Asep menambahkan, petugas berhasil mengamankan sebanyak dua remaja yang di duga terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

Baca Juga:  Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa Akselerasikan Pembangunan Secara Terpadu dan Berkesinambungan

“Kedua remaja langsung diamankan di Mapolres Purwakarta dan di serahkan ke Satreskrim untuk diproses lebih lanjut, sekaligus menyelidiki aksi tawuran yang kerap meresahkan warga pengguna jalan. Jika ditemukan indikasi tindak pidana maka akan diproses secara pidana, jika tidak mereka akan dibina dan orangtua masing-masing akan di panggil,” ucap Asep.