Sertijab Sekda Purwakarta dari H. Iyus Permana ke Pj. Sekda termuda H. Norman Nugraha

Pj. Sekda Norman Nugraha (pakai rompi hijau)

TrendPurwakarta.com – Untuk mengakselerasikan percepatan pelayanan kepada masyarakat dan perwujudan pembangunan Purwakarta Istimewa.Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengambil langkah-langka strategis dengan melakukan pembenahan di jajaran birokrasi, diantaranya dengan merotasi sejumlah pejabat tinggi dan pejabat fungsional.

“Dengan terukirnya sejarah baru di lingkungan Pemerintah Daerah Purwakarta ini, diharapkan dapat terjalin emosional dunia kerja baru di lingkungan Pemda Purwakarta untuk dapat mengakselerasi percepatan pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan Purwakarta Istimewa,” kata Ambu Anne pada Serah Terima Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah  Kabupaten Purwakarta dari Iyus Permana kepada Norman Nugraha, di Pendopo Purwakarta, Senin 04 April 2022.

Menurut Ambu Anne, Iyus Permana yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Purwakarta, kini mempunyai jabatan baru sebagai Fungsional Auditor Ahli Utama. Ini sejarah baru, Kabupaten Purwakarta, untuk pertamakalinya mempunyai seorang Pejabat Fungsional Auditor Ahli Utama.

Baca Juga:  Diskominfo dan PWI Purwakarta Gelar UKW Dua Angkatan di Hotel Harper

“Adapun Penjabat Sekda Purwakarta, Norman Nugraha merupakan Penjabat Sekda termuda sepanjang sejarah Pemerintahan Daerah Kabupaten Purwakarta,” ujar Ambu Anne.

Sebelumnya, Bupati Purwakarta juga telah melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah penjabat Sekretaris Daerah, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Dalam agenda tersebut, Ambu Anne melantik empat orang pejabat pimpinan tinggi pratama untuk ditugaskan pada jabatan baru, dengan harapan dapat meningkatkan peran dan fungsi pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam melaksanakan pelayanan publik agar lebih baik lagi.