Dewan Pengawas PDAM Riana; PDAM Gapura Tirta Rahayu Optimis Jadi Perusahaan Yang Sehat

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Dewan Pengawas PDAM Gapura Tirta Rahayu

“Saya harap para Dewas bisa menyembuhkan PDAM Purwakarta yang saat ini lagi sakit. Kemudian membawa semangat baru dalam mencapai target – target perusahaan,” kata Ambu Anne sapaan akrab bupati Purwakarta.

Ambu Anne juga meminta agar para Dewas rutin melaporkan perkembangan PDAM Purwakarta kepada dirinya setiap bulan. Baik itu laporan perkembangan keuangan, administrasi serta kinerja pegawai.

Dikatakan Ambu, untuk manajemen keuangan PDAM Purwakarta harus akuntabel dan transparan. Sistem yang digunakan harus diganti dengan digitalisasi dan kinerja pegawai harus lebih di tingkatkan.

Ambu Anne juga mewanti – wanti jangan sampai ada pegawai yang hanya berleha-leha, kalau ada yang seperti itu pecat saja.

“Kalau pun ada pegawai yang berleha – leha itu mengaku titipan dari seseorang jangan takut, jangankan titipan orang, titipan jin sekalipun saya nggak takut, pecat saja,” tegas Ambu.

Tak lupa, dalam kesempatan itu, Ambu Anne menyampaikan apresiasinya kepada Panitia Seleksi (Pansel) calon anggota Dewas PDAM Purwakarta.

Dari 12 calon Dewan Pengawas PDAM Purwakarta yang ikut seleksi, hari ini telah dilantik 3 orang terpilih yang diyakini sebagai orang-orang terbaik untuk membawa PDAM Purwakarta menjadi lebih baik.

“Kepada Pansel saya atas nama Bupati Purwakarta mengucapkan terima kasih dengan dilantiknya 3 orang Dewas PDAM ini merupakan akhir dari suatu proses selama 2 bulan dalam proses rekrutmen,” demikian Anne.***budi