Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian LKPJ Bupati Purwakarta TA 2021

Ketua DPRD, H. Ahmad Sanusi, SM saat memimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian LKPJ Bupati Purwakarta

TrendPurwakarta.com – Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM memimpin langsung jalannya Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2021, Kamis (31/3/2022) di ruang rapat utama gedung DPRD Purwakarta, Jl. Ir. H. Juanda, Ciganea, Jatiluhur.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM dari partai Golkar dalam memimpin rapat didampingi tiga wakil Ketua DPRD Purwakarta yaitu Sri Puji Utami dari partai Gerindra, Hj. Neng Supartini, S.Ag dari partai PKB dan Warseno, SE dari partai PDI-P.

Pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2021 dihadiri lengkap 7 fraksi yang ada di DPRD Purwakarta yaitu, F. Golkar, F. Gerindra, F. PKB, F. PDIP, F. PKS, F. DPN (gabungan sejumlah partai), F. Berani (gabungan sejumlah partai), Sekretaris DPRD, Drs. H. Suhandi, M.Si.

Baca Juga:  DPRD Purwakarta Bahas 25 Raperda Selama 2021, 6 Raperda Inisiatif DPRD

Juga dihadiri langsung Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Wakil Bupati H. Aming, SM beserta para pejabat eselon II (setingkat Kepala Dinas dan staff ahli Bupati), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), TNI-Polri, tokoh masyarakat dan pejabat instansi vertical lainnya. Rapat paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2021 juga diikuti oleh para pejabat di Kecamatan dan Desa melalui zoom.