Kapolres Purwakarta AKBP Hery Ajak Masyarakat Vaksin Booster

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto

TrendPurwakarta.com – Guna membentengi masyarakat dari virus Covid-19, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto berharap percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Purwakarta, terus dilakukan.

Perwira polisi berpangkat dua melati di pundaknya ini mengajak seluruh masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi dosis ke tiga (Booster).

“Menjelang bulan puasa ini, saya minta masyarakat yang belum vaksin untuk datang ke gerai vaksinasi agar mudik dan Lebaran nanti bisa sehat semua,” Ajak Pria yang akrab disapa Hery itu, pada Kamis, 31 Maret 2022.

Kapolres mengatakan, bagi masyarakat yang mau mendapatkan vaksinasiĀ Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta, pihaknya membuka gerai vaksin setiap hari di Mapolres Purwakarta.

Ia menambahkan kegiatan vaksin di Polres Purwakarta akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat.

“Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity. Masyarakat tidak perlu kuatir mengenai stok vaksin. Sampai saat ini stok vaksin masih mencukupi. Jadi masyarakat yang mau vaksin tinggal datang ke Mapolres Purwakarta,” ucap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.