Besok, Kepala BKPSDM Norman Nugraha Bakal Dilantik Jadi Pj. Sekda

TrendPurwakarta.com –  Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat akan ditinggalkan oleh H. Iyus Permana. Yang bersangkutan memilih berkarier menjadi pejabat fungsional ketimbang menjelang akhir masa pensiunnya di jabatan struktural sebagai Sekda yang dipegangnya selama beberapa tahun kebelakang dan akan berakhir sekitar bulan Juni 2022 mendatang.

“Besok (Jumat, 1/4/2022) saya sudah ngantor di Insepktorat, pengganti saya pak Norman,”kata Sekda Purwakarta, H. Iyus Permana kepada wartawan trendpurwakarta.com melalui saluran telepon, Kamis (31/3/2022).

Secara terpisah, Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Pemkab Purwakarta, Ir. H. Nurhidayat, MM ditemui diruang kerjanya, membenarkan bahwa Sekda Purwakarta, H. Iyus Permana melanjutkan tugas dari pejabat struktural ke fungsional. “Iya, pak Sekda akan jadi pejabat fungsional disini (Inpsektorat), ruangannya sudah kita siapkan. Apakah nanti beliau (sekda-red) akan menempati ruang tersendiri atau berbaur dengan pejabat fungsional lainnya yang menjadi tenaga auditor,”kata Nurhidayat.

Baca Juga:  Sosialisasi Perundang-undangan Tipikor Kembali Digelar Sekretariat DPRD Purwakarta