Program KB Dinas Pengendalian Penduduk Purwakarta Meraih Sejumlah Penghargaan Tingkat Jabar

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika didampingi Kepala Dinas Pengendalian Pendudukan, H. Yayat Hidayat memperlihatkan bukti peraihan penghargaan program KB tingkat Jabar

TrendPurwakarta.com – Melalui jajaran Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), Pemkab Purwakarta meraih sejumlah penghargaan pada program Keluarga Berencana (KB) tinggat Provinsi Jawa Barat pada tahun 2022 ini.

Penghargaan tersebut diantaranya; DPPKB Kabupaten Purwakarta dinyatakan terbaik kesatu dalam capaian peserta KB baru lebih dari 100 persen pada tahun 2021. Kemudian, DPPKB Kabupaten Purwakarta juga mendapatkan apresiasi Kampung KB terbaik tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2021 sebagai Kampung KB Cikal Mandiri yang diselenggarakan pada tanggal 30 November 2021 sampai 10 Januari 2022 lalu.

Lalu, DPPKB Kabupaten Purwakarta juga meraih penghargaan terbaik kelima dalam capaian peserta KB baru MKJP lebih dari 100 persen pada tahun 2021. Selai itu, dinas tersebut juga meraih penghargaan terbaik keempat dalam capaian peserta KB baru MOP lebih dari 100 persen pada tahun 2021.

Bertempat di Bale Nagri, hari ini Rabu 09 Maret 2022. Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menerima sejumlah piagam penghargaan yang diserahkan oleh Kepala DPPKB Kabupaten Purwakarta, Yayat Hidayat.