Komisi II DPRD Purwakarta Terima Audien Pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah Purwakarta Versi Kepres

Ketua Komisi II DPRD Purwakarta, Alaikassalam, S.H.I.(PKB), didampingi Fitri Maryani (Gerindra) dan dedi Sutardi (PKS)

TrendPurwakarta.com – Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menerima audience pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Purwakarta di ruang Gabungan Komisi lantai II gedung DPRD Purwakarta, Jl. Ir. H. Juanda No.11, Ciganea, Jatiluhur, Purwakarta, Rabu (9/3/2022).

Kehadiran pengurus Dekopinda Kabupaten Purwakarta “versi” Kepres 06/2011 diterima oleh Ketua Komisi II DPRD Purwakarta, Alaikassalam, S.H.I., didampingi anggota Komisi II lainnya yaitu Fitri Maryani (Gerindra) dan Dedi Sutardi (PKS).

Anggota Komis II DPRD Purwakarta usai menerima kedatangan pengurus Dekopinda dan Pejabat dari Dinas KUPP Pemkab Purwakarta

“Kami mohon maaf karena baru bisa menerima kehadiran pengurus Dekopinda pada sore hari mengingat hari ini kegiatan kami begitu padat. Tadi pagi kami mengadakan rapat dengan Dinas Peternakan kemudian dilanjut dengan BKAD.  Sekarang dengan pengurus Dekopinda Kabupaten Purwakarta,”kata Ketua Komisi II DPRD Purwakarta Alaikassalam yang akrab di sapa Alex membuka rapat dengan Dekopinda .

Baca Juga:  Rapat Dugaan Calkades Pakai Ijazah Palsu Bikin Emosi Anggota Komisi I DPRD Purwakarta

Hadir juga pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Pemkab Purwakarta, Dra. Hj. Karliati Juanda, MM beserta setaffnya.

“Yang saya hormati bu Kadis KUPP, Dra. Hj. Karliati Juanda, MM., Pengurus Dekopinda priode 2020-2025 sebelumnya kami perkenalkan dulu saya Alaikassalam dari PKB sebagai Ketua Komisi II DPRD Purwakarta dan ibu Fitri Maryani dari partai Gerindra dan bapak Dedi Sutardi dari PKS . Saya ucapkan terimakasih atas kedatanggannya. Hasil surat yang masuk kepada kami, kami akan mendengarkan dulu dari Ketua Dekopinda tujuan kedatangannya ke kami,”demikian disampaikan Alex.