Satpol PP dan Linmas Purwakarta Isi HUT dengan Bakti Sosial Bedah Rumah

Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE

TrendPurwakarta.com – Selain bakti sosial donor darah dan pembagian ratusan paket sembako untuk warga terdampak pandemi. Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-72 dan HUT Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke-60 di wilayah Kabupaten Purwakarta juga diisi dengan kegiatan penyerahan bantuan bedah rumah tidak layak huni (Rutilahu) di Kecamatan Plered.

“Meskipun peringatan hari ulang tahun Satpol PP dan Linmas ini digelar secara sederhana, Insyaallah bisa menjadi berkah dan manfaat bagi warga Purwakarta,” kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika disela penyerahan bantuan Program Rutilahu di Desa Sempur, Kecamatan Plered, Senin 07 Maret 2022.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika didampingi Kasapol-PP Kabupaten Purwakarta, Aulia Pamungkas

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada pemilik rumah, keluarga Ateng. Ambu Anne juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan jajaran Satpol PP dan Linmas Purwakarta yang telah menggelar rangkaian hari jadi tidak hanya dalam bentuk seremonial saja.

“Kegiatan HUT ini punya nilai manfaat, kita harus ada ditengah-tengah masyarakat yang hari ini sedang kesulitan karena terdampak pandemi Covid-19,” kata Ambu Anne.