Aksi Donor Darah Pada Peringatan HUT Satpol-PP ke-72 dan Satlinmas Purwakarta ke-60

Kasatpol-PP, Aulia Pamungkas (pakai masker hitam)

TrendPurwakarta.com – Seluruh jajaran anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) Kabupaten Purwakarta kembali menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Satpol – PP Kabupaten Purwakarta, Rabu, 02 Maret 2022.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat usai menghadiri kegiatan peringatan Isra Mi’raj yang digelar di Masjid Agung Baing Yusuf Purwakarta yang berjarak tak jauh dari kantor Satpol – PP setempat.

Pada kegiatan Itu juga tampak dihadiri oleh ketua PMI Purwakarta Lalam Martakusumah dan turut dihadiri oleh jajaran kepala OPD di lingkungan Pemkab setempat.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol – PP) Kabupaten Purwakarta Aulia Pamungkas mengatakan, kegiatan donor darah tersebut adalah kegiatan yang kedua kalinya dilakukan di tahun ini.

Diketahui sebelumnya, pada bulan Januari 2022 pihaknya juga sempat menggelar kegiatan serupa, namun kali ini kegiatan tersebut digelar dalam rangka peringatan HUT Satpol – PP ke- 72 dan Satlinmas ke- 60.