Si Covling Polres Purwakarta Permudah Masyarakat Dapatkan Vaksinasi.

TrendPurwakarta.com – Akselerasi vaksinasi terus dimasifkan Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta. Hal tersebut dibuktikan dengan terus di galakkan program Si Covling (Vaksinasi Covid-19 Keliling).

Kali ini, kegiatan vaksinasi secara keliling dengan menyasar para pedagang di pasar dan sarana publik lainnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan bahwa vaksinasi keliling ini bukan yang pertama karena sebelumnya program tersebut telah digelar di beberapa sarana pelayanan publik di Kabupaten Purwakarta.

“Sebelumnya kami sudah menggelar vaksinasi keliling ke desa-desa di Kabupaten Purwakarta. Kegiatan vaksinasi COVID-19 ini akan terus kami lakukan di sejumlah titik lainnya,” ucap Satrio, pada Rabu, 23 Februari 2022.

Menurut dia, kegiatan vaksinasi secara keliling ini adalah bentuk kepedulian Polri yang bertujuan untuk membantu meningkatkan capaian target vaksinasi bagi masyarakat di wilayah setempat.

Pada kegiatan vaksinasi yang digelar di pasar, kata dia, pihaknya menargetkan memberikan vaksinasi jenis Sinovac baik dosis pertama maupun dosis kedua terhadap pedagang dan warga yang berada di sekitar pasar.