Ponpes Al Muhajirin Purwakarta Grand Opening Galery Sebagai Pusat Ekonomi dan kreatif

TrendPurwakarta.com – Pondok Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta gelar Grand Opening Galerry Al-Muhajirin sebagai pusat ekonomi kreatif dan latihan, di jln Veteran Purwakarta, Senin, 15 Januari 2022.

Acara Grand Opening ini di hadiri oleh Pimpinan Ponpes Al-Muhajiri, Asda 1 yang mewakili Gubernur Jabar, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang membuka Grand Opening ini, ketua PWNU Jawa Barat, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jabar, Ketua PusKopontren Jabar, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Purwakarta, Perwakilan dari Polres dan Kodim 0619 Purwakarta serta para OPD baik dari tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

Ketua yayasan Al-Muhajirin, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan harapan, semoga dengan berdirinya Galery Al-Muhajirin sebagai pusat ekonomi kreatif dan pelatihan bisa menjadi Ikon kebangkitan dan kemandirian umat.

“Galery Al-Muhajirin bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak kita untuk menjaga nilai-nilai warisan budaya masyarakat, khususnya masyarakat Sunda, yang Insya Allah akan lebih sehat bagi anak-anak kita.” Ujar Dr. Hj. Ifa