Kontingen Pasanggiri Pencak Silat Purwakarta Berhasil Raih 2 Medali Emas dan Perak

Kadisporaprabud Kabupaten Purwakarta, H. Agus Hasan Saepudin, S.Sos., M.Si

TrendPurwakarta.com – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayan (Dispaoraparbud) H. Agus Hasan Saepudin, S.Sos., M.Si mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan atlit pencak silat yang tergabung dalam Persatuan Pecak Silat Seluruh Indonesia (PPSI) yang telah menyumbangkan medali emas dan seabreg medali perak dan perunggu pada kejuaraan seni tradisi Ibing pencak silat yang diadakan di Kota Bandung pada 24 Novenber hingga 27 November 2021.

“Alhamdulilah wasyukurilah, Purwakarta ada peningkatan di tahun ini. Terimaksih kepada semua perguruan yang sudah berjuang semaksimal mungkin. Terimakasih juga disampaikan  kepada seluruh pengurus DPD, DPC dan Panitia. Smoga sehat selalu, Salam PPSI DIGJAYA,”demikian ungkapan perasaan bangga dan apresiasi Kadisporaparbud, H. Agus Hasan kepada para atlit dan pengurus PPSI Kabupaten Purwakarta.

Perlu diketahui, event kejuaraan seni tradisi Ibing pencak silat yang dilaksanakan di Kota Bandung, Jawa Barat itu, peserta yang ikut bertanding terdiri dari 3 Provinsi yakni Provinsi Jawa Barat, Provinsi Banten dan Provinsi DKI Jakarta.

Dengan torehan dan menempati posisi juara 4 dengan peroleh 2 medali emas, 15 perunggu tentu menjadi suatu kebanggaan karena sudah membawa harum nama Kabupaten Purwakarta di kancah kejuaraan yang dilaksanakan 2 tahunan itu.