Bupati Purwakarta Bagikan Beras Nutrizinc Sebagai Antisipasi Stunting

Bupati Purwakarta, Anne Ratna mustika menyerahkan bantuan bantuan beas welas asih kepada rakyatnya

TrendPurwakarrta.com – Didampingi Asda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Nina Herlina dan Kepala Dinas Pangan dan Pertanian, Sri Jaya Midan beserta jajaran pemerintahan lainnya, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengunjungi empat desa pada empat kecamatan berbeda di wilayah Kabupaten Purwakarta, Selasa 04 Januari 2022.

Dalam lawatannya ke Desa Sukatani Kecamatan Sukatani, Desa Sadakarya Kecamatan Darangdan. Desa Pangkalan Kecamatan Bojong dan Desa Babakan Kecamatan Wanayasa itu, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika yang akrab disapa Ambu Anne dan jajarannya memberikan bantuan beas welas asih berupa beras nutrizinc.

Kata Ambu Anne, Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta terus melakukan beberapa upaya dalam penanggulangan stunting, dimana Bappelitbangda, Dinas Pangan dan Pertanian, Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan dan Peternakan, DPMD, Dinas PPKB, beserta OPD terkait turut dilibatkan.

“Kami berharap program ini dapat terus berjalan dengan baik sehingga angka stunting di Kabupaten Purwakarta dapat dikurangi dan ditangani,” kata Ambu Anne.