Ketua DPRD Ambil Sumpah Jabatan 2 Anggota DPRD Purwakarta Pengganti Antar Waktu

Pimpinan DPRD, Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta pada Rapat Paripurna PAW 2 anggota DPRD dari Partai Golkar

TrendPurwakarta.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, H. Ahmad Sanusi, SM, hari ini, Rabu (29/12/2021) mengambil sumpah 2 anggota DPRD Purwakarta Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019 s/d 2024.

Ke-2 anggota DPRD Purwakarta yang diambil sumpah jabatannya itu adalah H. Mukhtarom, S.Pd.I menggantikan H. Komarudin, SH.,MH yang meninggal dunia beberapa bulan lalu dan Lina Nur Sylvia Lestari menggantikan Akun Kurniadi, MM yang juga meninggal dunia.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dengan 2 anggota DPRD PAW didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar

Ke-2 anggota DPRD yang meninggal dunia merupakan anggota DPRD Purwakarta dari Partai Golkar.

Pada sambutannya, Ketua DPRD Purwakarta yang memimpin rapat paripurna PAW anggota DPRD Purwakarta sempat mengajak para anggota dewan dan tamu undangan yang hadir untuk mendoakan anggota dewan yang telah meninggal dunia dan mengucapkan selamat kepada 2 anggota DPRD Purwakarta Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sutisna, SM menyematkan PIN keanggotaan DPRD kepada salah seorang anggota DPRD Purwakarta yang baru, H. Mukhtarom, S.Pd.I

“Mari kita berdoa untuk anggota DPRD Purwakarta H. Komarudin dan Akun Kurniadi yang telah meninggal dunia dan selamat bertugas kepada penggantinya H. Mukhtarom, S.Pd.I dan Lina Nur Sylvia Lestari,”pinta Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi.