Ketua GABSI Purwakarta Melepas Kontingen Atlit Bridge untuk Mengikuti BK Porda Jabar

Ketua GABSI Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar, SH.,MM

TrendPurwakarta.com – Bertempat dihalaman kantor Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Ketua GABSI ( Gabungan Bridge Seluruh Indonesia ) Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar, SH., MM, melepas kontingen atlit Bridge untuk mengikuti Babak Kualifikasi (BK) Porda Jabar, di Bandung.

Pelepasan kontingen atlit Bridge sebanyak delapan orang itu disaksikan langsung oleh Kepala Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Drs. H. Agus Hasan Saepudin, M.Si, Jumat pagi (12/11/2021).

Salah satu atlit Bridge dari Purwakarta (pakai baju merah putih), Agus Suwandi di BK Porda Jabar sedang bertanding

Menurut Ketua GABSI Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar yang juga menjabat sebagai Sekretaris Disporaparbud Kabupaten Purwakarta ini, atlit Bridge dari Purwakarta yang berangkat ke Bandung mengikuti Babak Kualifikasi sebanyak 8 orang akan bertanding dengan atlit Bridge dari Kabupaten/Kota lain yang ada di Jawa Barat selama 3 hari.

Diceritakan Ketua GABSI, selama mengikuti turnamen Bridge atlit dari Purwakarta belum pernah mendapatkan medali. “Mudah-mudahan tahun ini saat dipimpin oleh saya mendapatkan medali. Mohon doa dari semua warga Purwakarta yang mencintai olahraga ini khususnya,”harap Pak Ketua – sapaan Heri Anwar dikalangan atlit Bridge.

“Semoga ada kabar gembira diajang kompetisi cabor Bridge BK Porda. Masalah nanti medali apa yang diperoleh apa emas atau perunggu itu tidak jadi soal. Initinya saya ingin membawa nama baik Purwakarta. Masalah menang atau kalah kita tetap semangat karena ini menjadi ajang silaturahmi para cabor dengan mengedepankan sportivitias,”katanya.

Ketua GABSI Purwakarta juga mengisahkan bahwa cabang olahraga ini beberapa tahun kebelakang sempat vakum. Padahal, animo masyarakat sebenarnya dari dulu itu sudah ada bibit-bibit cabor Bridge dari tingkat SMP dan SMA.