Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dimasa Pandemi Covid-19

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Agung Baing Yusuf

TrendPurwakarta.com – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan para panitia peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam (SAW) yang telah menyelenggarakan kegiatan dengan penuh khidmat kendati masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dimasa pandemi Covid-19, menurut Bupati Anne Ratna Mustika yang akrab disapa Ambu Anne ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena harus menerapkan protokol kesehatan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si (pakai jam tangan) saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Agung Baing Yusuf, Selasa (19/10/2021)

“Maulid Nabi Muhammad SAW biasanya diperingati dengan memperbanyak shalawat serta saling mengingatkan antar sesama umat muslim. Bentuk ucapan Maulid ini bisa berupa kalimat yang menenangkan hati, berisi untaian do’a kebaikan, atau penggalan arti surat-surat Al-Qur’an dengan makna memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW,”ujar Ambu Anne, Selasa (19/10/2021).