Ketum DPP Projo Budi Arie Menghadiri Gerakan Vaksinasi Gratis Untuk Rakyat di Purwakarta

Ketum DPP Projo, Budi Arie Setiadi (baju putih) bersama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Dandim 0619/PWK Letkol Arm Krisrantau Hermawan dan Kapolres Purwakarta AKBP. Suhardi Hery Haryanto. saat menghadiri gerakan Nasional vaksinasi gratis

TrendPurwakarta.com – Upaya Percepatan vaksinasi merupakan keniscayaan bagi Projo salah satu organisasi kemasyarakatan yang siap memajukan indonesia lebih baik lagi, sehat dan ekonomi bangkit.

Demikian dikatakan Ketua DPC Projo Purwakarta, Asep Burhana dalam kesempatan terselenggaranya “Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu 9 Oktober 2021 di Gor Purnawarman, Pasar Rebo, Purwakarta.

Acara pada hari itu acara “Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Bara dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Projo Budi Arie Setiadi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Kepala Dinas DPMD Jaya Pranolo dan Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto.

Dalam sambutannya Ketum DPP Projo Budi Arie Setiadi menyampaikan ajakan kepada masyarakat agar segera ikut program vaksinasi yang telah difasilitasi oleh pemerintah, seperti apa yang telah di katakan oleh Presiden Joko Widodo bahwa vaksinasi covid-19 adalah Game Changer.

“Pemerintah mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Jawa Barat untuk ikut kegiatan program vaksinasi secara gratis ini, karena sangat berfaedah untuk meningkatkan imun tubuh dari serangan virus covid-19,”kata Ketum DPP Projo Budi Arie Setiadi.

Selain itu, Pemerintah adalah garda terdepan yang harus membantu rakyatnya dalam penanggulangan pandemi serta pemulihan ekonomi sehingga dengan program ini masyarakat bisa terbebas dari virus pandemi dan ekonomi pulih kembali.

“Program ini semata-mata untuk rakyat karena pemerintah merasa bertanggung jawab terhadap rakyatnya,” tutur Ketum DPP Projo.