Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Dukung Kegiatan Bakti Sosial GMBI

Ketua GMBI Purwakarta, H. Elan Sopian, SE bersama Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, Dandim 0619 PWK Arm Krisrantau Hermawan, Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto.

TrendPurwakarta.com Sejumlah langkah strategis untuk mengatasi berbagai isu sosial yang menjadi hak dasar publik terus disikapi oleh jajaran Pemkab Purwakarta diantaranya, memastikan pendistribusian bantuan sosial berlangsung efektif untuk mengatasi kemampuan ekonomi rakyat.

Mitigasi berbagai problem ekonomi tersebut menjadi langkah yang mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta. Selain bersama TNI dan Polri, Pemkab Purwakarta juga menggandeng sejumlah pihak untuk melakukan mitigasi-mitigasi dalam penanganan Covid-19 dan dampak yang ditimbulkan.

Ketua GMBI Distrik Purwakarta, H. Elan Sopian, SE memberikan santunan kepada anak korban bencana alam di Kecamatan Tegalwaru

Selain itu, jajaran pemerintahan yang dipimpin Anne Ratna Mustika sebagai Bupati itu juga menggandeng sejumlah unsur masyarakat untuk melakukan mitigasi bencana alam.

Seperti yang dilakukan pada hari Minggu 10 Oktober 2021 ini, Bupati Purwakarta bersama jajaran Forkompinda menghadiri acara bakti sosial pada warga yang terdampak bencana pergeseran tanah di Desa Pasanggahan, Kecamatan Tegalwaru yang digelar oleh LSM GMBI Distrik Purwakarta.

 

“Atas dukungan dari LSM GMBI kami merasa bersyukur dan bangga, mudah-mudahan kegiatan seperti ini itu juga akan dilakukan oleh unsur-unsur masyarakat lainnya,” kata Ambu Anne.