HUT TNI Ke 76, Personil Polres Berikan Kejutan Kepada Dandim 0619/Purwakarta

TrendPurwakarta.com – Pada momentum HUT TNI ke-76 ini, Sejumlah personel polisi yang di Komandoi AKBP Suhardi Hery Haryanto memberikan kejutan kepada Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan. Kejutan yang diberikan berupa kue ulang tahun.

Selain Kodim 0619/Purwakarta, personel Polri dari Polres Purwakarta mendatangi sejumlah markas Tentara di Purwakarta, yakni Resimen Armed 2/1 Kostrad, Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad dan Subdenpom III/3-4 Purwakarta.

AKBP. Suhardi Hery Haryanto bersama jajarannya sengaja langsung mendatangi Makodim 0619 di KK Singawinata, Kelurahan Nagri Kidul, Kabupaten Purwakarta, Pada Selasa, 5 Oktober 2021. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk terus menjalin soliditas dan sinergitas yang harmonis antara Polri dengan TNI di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Kejutan ini, kata Pria yang akrab disapa Hery itu, adalah bentuk kecintaan Polri kepada TNI.

“Ini adalah salah satu bukti kecintaan saya, kecintaan Polres Purwakarta, kecintaan Polri terhadap TNI. Selama ini yang banyak membantu kami dalam setiap kegiatan di Wilayah Kabupaten Purwakarta,” ucap Hery, usai memberikan Kejutan.