Sekretaris DPRD Melepas Kasubag Humas Purna Bakhti dan 2 Pejabat Lainnya Mendapat Promosi

Sekwan Drs. H. Suhandi, M.Si pada acara pelapasan Kasubag Humas Purna Bakhti, Hj. Helly disaksikan dua wakil ketua DPRD, Sri Puji Utami dan Hj. Neng Supartini, S.Ag

TrendPurwakarta.com – Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 yang diperingati oleh segenap jajaran di Satuan Kerja Sekretariat DPRD Purwakarta dengan mengikuti upacara kenegaraan melalui virtual di ruang Gabungan Komisi lantai II DPRD Purwakarta dengan hidmat dan haru.

Keharuan itu tercermin pada saat usai mengikuti kegiatan peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Jumat 1 Oktober 2021 melalui virtual di lanjutkan dengan melapas pejabat Kasubag Humas Protokol dan Publikasi, Hj. Helly Sustiawati, S.Sos.,M.Si yang memasuki masa purna bakhti sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Acara pelepasan Kasubag Humas Protokol dan Publikasi, Hj. Helly Sustiawati, S.Sos.,M.Si yang memasuki masa pensiun per 1 Oktober 2021 telah mengabdi selama 13 tahun di Sekretariat DPRD dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H. Suhandi, M.Si disaksikan para Kabag, Kasubag juga dihadiri dua pimpinan DPRD Purwakarta yaitu Wakil Ketua DPRD, Sri Puji Utami (Gerindra) dan Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Hj. Neng Supartini, S.Ag (PKB) serta ibu-ibu Darma Wanita.

Selain itu, Sekretaris DPRD Suhandi juga melepas dua pejabat di Sekretariat DPRD yang mendapat promosi jabatan yaitu Suhaeli, M.Pd yang akrab di sapa pak Uweng menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Camat di Kecamatan Tegalwaru. Pak Uweng sebelumnya menjabat sebagai Kasubag di Bagian Umum Setwan. Dan seorang pejabat Setwan lainnya yaitu Dayan Nurjanapriya dipromosikan menjadi Kasubag Program & Keuangan di Kecamatan Sukasari.