Bupati Purwakarta Meminta Masyarakat Hadapi Pandemi Dengan Kegotongroyongan dan Solidaritas

Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE

TrendPurwakarta.com – Semua elemen masyarakat di Kabupaten Purwakarta diharapkan tetap mengokohkan sikap kegotongroyongan dan solidaritas bersama untuk bersatu dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai.

Demikian dikatakan Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, SE., pada Rapat Paripurna DPRD Pembicaraan TIngkat I dengan agenda atas jawaban pandangan umum dari Fraksi-fraksi di DPRD Purwakarta dalam Rangka Penyampaian Nota Keuangan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Purwakarta Tahun Anggaran 2021 di Gedung Dewan, Ciganea, Senin 27 September 2021.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Wakil Bupati, H. Aming, Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM. (dari Golkar), Wakil Ketua DPRD, Sri Puji Utami. (dari Gerindra), Hj. Neng Supartini, S.Ag.(dari PKB), Warseno, SE. (dari PDI-P), dan Sekretaris DPRD, Drs. Suhandi, M.Si

Dalam rapat tersebut, Bupati juga memohon sejumlah  pertimbangan-pertimbangan, pemikiran, saran, pandangan dan koreksi kepada semua elemen agar Rancangan Raperda tersebut dapat ditetapkan menjadi Raperda yang selaras demi mewujudkan keadilan serta kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Purwakarta.

“Hari ini, kami menjelaskan kepada DPRD Purwakarta bahwa rangkaian proses Penyusunan Perubahan APBD Kabupaten Purwakarta Tahun Anggaran 2021 menginjak pada agenda Penyampaian Nota Keuangan Rancangan Perubahan APBD Kabupaten Purwakarta Tahun Anggaran 2021,” kata Ambu Anne, begitu ia biasa disapa.

Menurutnya, agenda ini merupakan perwujudan dari rasa tanggung jawab Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Purwakarta terhadap keberlangsungan penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Purwakarta.