Satgas Covid-19 Purwakarta Bubarkan Event Motocross di Jatiluhur

TrendPurwakarta.com – Ajang perlombaan Motocross Green Enduro yang digelar di Kawasan Wisata Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat terpaksa terhenti karena acaranya dibubarkan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Sabtu (25/9).

“Sebelum Event Motocross Satgas Sudah memberikan Peringatan dengan berbagai pertimbangan Kepada panitia Pelaksana,Nampaknya mereka ngeyel Bersama TNI dan Polri Terpaksa kami Bubarkan acara tersebut,Guna Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan berkaitan dengan penyebaran Covid-19, dengan terpaksa kami membubarkan ajang motocross tersebut”Kata sekretaris Satgas Covid 19 Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono Melalui Sambungan selulernya.

Menurutnya,pada rapat koordinasi yang digelar pada, Rabu 22 Septembr 2021 dengan sejumlah pihak yang terkait dengan kegiatan tersebut Satgas telah menyampaikan secara normatif masalah kondisi wilayah Purwakarta yang masih berstatus PPKM Level 3 hingga 4 Oktober 2021 mendatang.

“Beberapa hal yang digaris bawahi yaitu tidak ada kerumunan karena track yang jauh dan kerumunan registrasi peserta. Intinya, bahwa Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta tidak mengeluarkan izin untuk acara tersebut dan memberikan rekomendasi berdasarkan hasil evaluasi,”ujarnya.