Bupati Purwakarta Raih Penghargaan Jasa Bakti Koperasi dari Kementerian Koperasi dan UMKM RI

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika

TrendPurwakarta.com – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mendapat penghargaan Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah 2021 dalam katagori Pejabat Negara dari Kementerian Koperasi dan UMKM Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati Purwakarta atas jasa dan darma bakti Ambu Anne yang telah memajukan, mengembangkan, dan melakukan pembinaan terhadap kegiatan koperasi dan UKM di wilayah Kabupaten Purwakarta.Selain itu, ada 6 koperasi di Kabupaten Purwakarta yang memperoleh penghargaan karena dinilai dari koperasi aktif, yang telah melaksanakan Rapat Anggaran Tahunan (RAT) minimal dua tahun terakhir secara berturut-turut.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mendapat penghargaan Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah 2021 dari Kementerian Koperasi dan UMKM Republik Indonesia.

Penghargaan untuk 6 koperasi tersebut langsung diberikan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika di Bale Sawala Yudistira, kompleks kantor Pemkab Purwakarta, Selasa (20/9/2021).

“Jadi hari ini saya berikan penghargaan 6 terbaik Koperasi di Kabupaten Purwakarta sebagai pengelola koperasi terbaik di Purwakarta dari jumlah kurang lebih sekxcvbnm,./ ./]\itar 600 lebih yang aktif,” kata Ambu Anne.

Menurutnya, enam koperasi yang mendapatkan penghargaan ini adalah koperasi aktif koperasi sehat dan juga koperasi modern. “Saya ucapkan selamat kepada pengelola terbaik operasi 6 koperasi di Kabupaten Purwakarta mereka harus menjadi contoh bagi Koperasi dan ini menjadi motivasi bagi koperasi yang lainnya,” ujarnya.