Stadion Purnawarman Yang Megah Harapan Meraih Prestasi Olahraga Purwakarta

  • Bagikan
Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021

TrendPurwakarta.com – Fasilitas olahraga yang memadai merupakan salah satu kunci sukses pembinaan olahraga di daerah. Dengan fasilitas olahraga yang baik, memadai, dan modern, maka pembinaan atlet pun dapat berjalan sesuai dengan program yang konsisten sehingga prestasi terbaik atlet pun dapat tercapai.

Demikian disampaikan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021 yang dirangkai dengan peresmian Stadion Purnawarman di Jalan Purnawarman, Sindangkasih, Purwakarta, Kamis 9 September 2021.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menandatangani prasasti peresmian stadion Purnawarman disaksikan Wakil Ketua DPRD, Warseno dan Kadisporaparbud, H. Agus Hasan Saepudin

Menurutnya, fasilitas olahraga yang baik, memadai, dan modern juga dapat mempengaruhi masyarakat untuk berpartisipasi dalam olahraga. Semakin baik sebuah fasilitas olahraga maka semakin tinggi pula minat masyarakat untuk berpartisipasi.

“Untuk pengelolaan fasilitas olahraga, seperti Stadion Purnawarman ini, kita telah menyiapkan Perda, untuk mengatur bagaimana pengelolaan fasilitas olahraga ini agar dapat menunjang prestasi olahraga di Kabupaten Purwakarta,” ujar Ambu Anne.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama pejabat Disporaparbud saat meninjau stadion Purnawarman

Kata Ambu Anne, peresmian Stadion Purnawaman ini bisa menjadi momen bersejarah bagi Kabupaten Purwakarta. “Alhamdulillah, sepertinya ini akan menjadi momen bersejarah bagi kita, Purwakarta dan masyarakatnya, terutama adalah bagi keluarga besar pecinta sepakbola dan atletik,” tuturnya.

  • Bagikan