Aliansi Kiansantang Kecewa DPRD Purwakarta Tidak Gunakan Haknya Yang Melekat

  • Bagikan
Anggota Komisi I DPRD dan Perwakilan dari Pemda pada kegaiatan audien dengan Aliansi Kiansantang

TrendPurwakarta.com – Sejumlah pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Massa (Ormas) bersama anggotanya yang tergabung dalam Aliansi Kiansantang mendatangi gedung DPRD Purwakarta, Rabu siang (8/9/2021).

Aliansi Kiansantang diterima Ketua Komisi I, Hj. Ina Herlina dari PDIP, Sekretaris Komisi I, Dedi Juhari dari PKS dan anggota Komisi I Didin Hendrawan dari PKS. Terlihat hadir pula Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Aulia Pamungkas, Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Agus Surahman dan Kabag Risdang DPRD, Ari Syamsurizal.

anggota Aliansi Kiansantang usai pertemuan dengan komisi I DPRD Purwakarta

Pertemuan Aliansi Kiansantang dengan anggota Komisi I DPRD tidak berlangsung lama mengingat pihak Aliansi Kiansantang enggan membahas aspirasi yang ingin disampaikan bila tidak dihadiri oleh pimpinan DPRD dan lembaga-lembaga pemerintah terkait lainnya yang bisa dihadirkan.

Menurut Sekretaris Komis I Dedi Juhari, pimpinan DPRD telah mendelegasikan menerima pertemuan antara Aliansi Kiansantang dengan pihak DPRD. “Pimpinan DPRD telah mendelegasikan kepada Komisi I untuk menerima bapak-bapak dan ibu dari Aliansi Kiansatang dan kami siap menerima aspirasi yang akan disampaikan,”kata Dedi Juhari.

Koordinator Aliansi Kiansantang, H. Elan Sopian, SE ketika audien dengan komisi I DPRD Purwakarta

Namun, apa yang disampaikan oleh Sekretaris Komis I, Dedi Juhari maupun oleh Ketua Komisi I, Hj. Ina Herlina tidak bisa diterima oleh Aliansi Kiansantang. Pihak Aliansi Kiansantang bersikukuh ingin pertemuan mereka dihadiri oleh pimpinan DPRD dan lembaga lembaga terkait agar permasalahan aspirasi yang akan disampaikan oleh Aliansi Kiansantang bisa diselesaikan dan tidak menggantung.

  • Bagikan