Ketua DPRD Purwakarta Beri Penyuluhan Prokes 5 M, Bagikan Masker dan Beras Gratis Dimasa PPKM

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM saat memberika bantuan beras kepada warga Desa Cisaat, Kecamatan Campaka

TrendPurwakarta.com – Masa pandemi covid-19 yang sudah berjalan 1,5 tahun, belum juga menampakan tanda akan berakhir. Rentang waktu yang demikian lama dan melelahkan ini, tentu rakyat yang termarjinalkanlah yang paling merasakan dampaknya. Selain mereka kehilangan nyawa dari kerabat, saudara bahkan orang yang paling dicintai seperti ayah, ibu, anak, menantu.

Derita panjang dan berat lainnya dirasakan masyarakat adalah keterpurukan ekonomi. Berbagai cara dilakukan oleh masyarakat agar keluarganya bisa bertahan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Hanya sebatas memenuhi kebutuhan hidup !

 

Untuk itu, pada hari Jumat 6 Agustus 2021, ketika Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM melaksanakan kegiatan memberikan penyuluhan terhadap warga Desa Cisaat Kecamatan Campaka di Majlis Ta’lim Rijalu Sholawat tentang pentingnya protokol kesehatan (prokes) 5M mendapat pesan dari warga dan tokoh masyarakat yang dikunjunginya agar disampaikan kepada para pejabat di Pemkab Purwakarta dan para anggota legislatif yang duduk di DPRD Purwakarta.

“Pada kunjungan saya melakukan kegiatan penyuluhan pentingnya warga masyarakat mematuhi prokes 5 M dapat pesan dari warga dan tokoh masyarakat yang saya kunjungi untuk disampaikan kepada pejabat Pemkab Purwakarta dan anggota DPRD Purwakarta,”ungkap Ketua DPRD H. Ahmad Sanusi, SM politisi partai Golkar yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Purwakarta itu.