BELA PURWAKARTA Bagikan Bansos kepada Sopir Angkot dan Yatim Piatu, Ada Bakso Gratisnya

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Purwakarta H. Agus Hasan Saepudin (baju cream) bersama komunitas Bela Purwakarta

TrendPurwakarta.com – Aksi Kolaborasi Bhakti Sosial BELA PURWAKARTA sesi ke 2 kembali dilaksanakan oleh sejumlah Komunitas & Organisasi di Purwakarta di antaranya Pemuda Panca Marga (PPM), Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), BBC SKILLS, dan Komunitas Pedagang Bakso Nusantara (KPBN).

Perhatian masyarakat yang tergabung di komunitas Bela Purwakarta merangkul semua elemen termasuk didalamnya ada AksiĀ  solidaritas membagikan Bakso Gratis kepada masyarakat dan sopir angkutan kota.

Turut hadir dalam baksos tersebut pimpinan PPM, H. Agus Hasan Saepudin yang juga merupakan Kepala Disporaparbud Kab. Purwakarta, Rahmat Saepudin mewakili SPSI , Ketua KPBN, Eko Nurharyanto, Bagja & Rommy dari BBC SKILLS.

Penerima Manfaat dari Kolaborasi Baksos BELA PURWAKARTA ke 2 ini adalah Para Pengemudi Angkot yang terdiri dari perwakilan dari setiap jalur yaitu : jalur 01, 02, 03, 04, 05, 06, 07 dan jalur 43. Mereka menerima sejumlah Paket Sembako disertai masker , vitamin dan ini pembedanya membagikan “Bakso Gratis ” dan kepada para pedagang kaki lima serta pemulung di sepanjang Jalan Pahlawan.