Muspika Campaka Datangi Warga Isoman dan Beri Bantuan Sembako

TrendPurwakarta.com – Untuk membantu dan membangkitkan semangat warga yang sedang menjalani isomasi mandiri di rumah, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Campaka, Kabupaten Purwakarta mempunyai cara tersendiri.

Hal yang dilakukan unsur tiga pilar di Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta itu mendatangi tempat tempat warga masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) terkonfirnasi positif Covid-19, seperti di Perum Bukit Residence, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Campaka, AKP Darmaji mengatakan, hal yang dilakukan dengan mendatangi setiap rumah warga yang sedangan Isoman. Muspika memberikan bantuan berupa sembako. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan semangat dan dorongan kepada mereka.

“Hal yang kami lakukan ke tempat isolasi mandiri di rumah masyarakat yang terpapar covid-19 dengan memberikan semangat kepada pasien sehingga pikirannya tidak kemana-mana agar bisa tenang dan semangat,” ucap Darmaji, pada Kamis (5/8/2021).

Pemberian sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri ini, sambung dia, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama menjalani isolasi mandiri.

Selain itu, sambung dia bantuan tersebut juga bentuk untuk membangkitkan empati masyarakat. Sehingga ke depan warga di wilayah Kecamatan Campaka ini saling membantu terhadap tetangganya jika ada yang terpapar Covid-19.