KNPI dan Karang Taruna Purwakarta Gelar Vaksinasi Covid-19 Sasar Kaum Milenial

  • Bagikan
Bupati Anne Ratna Mustika, Ketua KNPI Purwakarta, Asep Supriatna, Dandim 0619/PWK, Letkol Krisrantau dan Wakapolres Kompol Satrio

TrendPurwakarta.com – Sejumlah tokoh publik dari kalangan muda di Kabupaten Purwakarta terlihat mengikuti program vaksinasi Covid-19 di GOR Purnawarman, Sabtu 31 Juli 2021.

Selain Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna dan Ketua Karang Taruna (KT) Kabupaten Purwakarta, Jhon Kamal. Dalam kegiatan tersebut juga nampak hadir jajaran sejumlah OKP yang tergabung dalam KNPI.

Ketua Karang Taruna (KT) Kabupaten Purwakarta, Jhon Kamal dalam keterangannya mengatakan vaksinasi ini dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. “Dengan melibatkan generasi muda dalam program vaksinasi ini kita dorong kaum milenial agar bisa menjadi contoh dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 ini,” kata Kamal.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna menambahkan, dalam program vaksinasi ini, pelibatan tokoh-tokoh muda akan dilakukan dengan hati-hati. “Para tokoh muda kami tekankan agar bisa bekerjasama dalam menjaga kesuksesan vaksinasi. Dan para pengikutnya pun akan teredukasi terkait program vaksinasi Covid-19,” kata Asep.

Kedepan, pihaknya juga akan mengajak para tokoh muda berpengaruh untuk bekerjasama dalam komunikasi terhadap masyarakat. “Bahwa apa yang dilakukan pemerintah penting untuk seluruh rakyat sehingga bisa memahami pentingnya mengikuti anjuran pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 ini,” ujar Kang Asep.

Keduanya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab, Kodim dan Polres Purwakarta yang telah memfasilitasi dan menyediakan vaksin untuk masyarakat, khususnya untuk jajaran Karang Taruna, KNPI dan OKP di Purwakarta.

  • Bagikan