Redaksi

Pimpinan DPRD Purwakarta Pantau Kegiatan Vaksinasi di Gedung Dewan

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM (pakai jaket) ketika meninjau kegiatan vaksinasi bagi pengurus dan kader partai di gedung DPRD setempat

TrendPurwakarta.com – Pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat memantau jalannya vaksinasi untuk pengurus dan kader partai yang digagas oleh Sekretariat DPRD Purwakarta bekerjasama dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta.

Pimpinan DPRD yang tampak hadir memantau jalannya kegiatan vaksinasi covid-19 antara lain, Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM, Wakil Ketua DPRD Sri Puji Utami dan Wakil Ketua DPRD Purwakarta Warseno SE.

Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Sri Puji Utami berbincang dengan Sekwan Drs. H. Suhandi, M.Si disaksikan Danramil Jatiluhur Kapten Darmawan pada kegiatan vaksinasi covid-19 di gedung DPRD setempat

Bahkan pak Wa, sapaan Wakil Ketua DPRD Purwakarta dari PDI-P, Warseno malah ikut divaksin bersama sejumlah kader partai yang menjadi anggota DPRD Purwakarta priode 2019-2024 itu.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM yang akrab disapa H. Amor sangat mendukung adanya kegiatan vaksinasi covid-19 bagi pengurus dan kader partai sebagai upaya membantu pemerintah mengurangi dan mencegah penyebaran wabah yang mematikan itu.

Exit mobile version