PT Indorama Grup Berikan Bantuan Oxsigen Consetrator Kepada 7 Rumah Sakit di Purwakarta

Manejemen PT Indorama Grup saat menyerahkan bantuan Oxigen Consetrator ke salah satu RS dan diterima langsung oleh Dirut RSUD Bayu Asih, Dr. H. Agung

‘Hari Jumat (23 Juli 2021-red) lalu, PT Indorama Grup telah menyerahkan bantuan sebanyak 22 buah Oxsigen Consetrator untuk penanganan Covid -19 pada tujuh rumah sakit yang ada di Purwakarta,”ucap Stap Humas PT Indorama, Arief Effendi, melalui sambungan telepon kepada media ini, Selasa (27/7/21).

Menurut Arief Effendi, adapun penyerahan bantuan Oxsigen Consetrator itu antara lain untuk RSUD Bayu Asih, RS Siloam masing-masing 5 buah. Sedangkan untuk RS Abdul Radjak (dulu RS Thamrin-red) sebanyak 4 buah, dan untuk RS Amira, RS Rama Hadi, RS Bhakti Husada serta RS Ibu dan Anak Asri, masing masing di berikan 2 buah.

“Bantuan Oxsigen Consetrator untuk RS ini adalah program CSR PT.Indorama Group yang ada di Purwakarta,”beber Arief Effendi.

Stap Humas PT Indorama, Arief Effendi, berharap dengan bantuan yang diberikan oleh PT. Indorama Grup bisa membantu mengatasi kelangkaan Oxsigen Consentrator dirumah yang sempat terjadi di Kabupaten Purwakarta, “Mudah mudahan dengan bantuan Oxsigen Consetrator dari PT Indorama Grup untuk sejumlah rumah sakit ini bisa membantu untuk penangan Covid -19 di Purwakarta,” pungkas Arief. (Budi)