PT Indorama Grup Berikan Bantuan Oxsigen Consetrator Kepada 7 Rumah Sakit di Purwakarta

  • Bagikan
Manejemen PT Indorama Grup saat menyerahkan bantuan Oxigen Consetrator ke salah satu RS dan diterima langsung oleh Dirut RSUD Bayu Asih, Dr. H. Agung

TrendPurwakarta.com – Kelangkaan Oxigen Consetrator sempat menerpa dan viral di Kabupaten Purwakarta. Bahkan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika ketika memantau vaksinasi untuk para pelajar di kampus Al-Muhajirin, Jl. Ipik Gandamanah beberapa waktu berselang menyatakan sempat menurunkan tim untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

“Kita sudah turunkan tim untuk mengecek kebenaran informasi ada kelangkaan oxigen disebuah rumah sakit yang menyebabkan pasien meninggal dunia. Informasinya akan kita sampaikan kemudian,”kata Bupati Anne Ratna Mustika saat itu kepada wartawan.

Kabar kelangkaan Oxigen Consetrator yang terjadi disalah satu rumah sakit direspon positif oleh PT. Indorama Grup, kendati kejadian itu bukan terjadi di klinik PT. Indorama.

Melalui program CSR-nya, PT. Indorama Grup memberikan bantuan Oxsigen Consetrator untuk tujuh Rumah Sakit (RS) sebagai bentuk kepedulian dan kewajiban sebuah perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan.

‘Hari Jumat (23 Juli 2021-red) lalu, PT Indorama Grup telah menyerahkan bantuan sebanyak 22 buah Oxsigen Consetrator untuk penanganan Covid -19 pada tujuh rumah sakit yang ada di Purwakarta,”ucap Stap Humas PT Indorama, Arief Effendi, melalui sambungan telepon kepada media ini, Selasa (27/7/21).

Menurut Arief Effendi, adapun penyerahan bantuan Oxsigen Consetrator itu antara lain untuk RSUD Bayu Asih, RS Siloam masing-masing 5 buah. Sedangkan untuk RS Abdul Radjak (dulu RS Thamrin-red) sebanyak 4 buah, dan untuk RS Amira, RS Rama Hadi, RS Bhakti Husada serta RS Ibu dan Anak Asri, masing masing di berikan 2 buah.

  • Bagikan