Pemkab Purwakarta Menggelar Vaksinasi Covid-19 Kepada Pedagang Pasar Tradisional Bantuan Kodam III Siliwangi

  • Bagikan
Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama jajaran TNI dan Polri meninjau vaksinasi covid-19 kepada pedagang tradisional

TrendPurwakarta.com – Seiring dengan sejumlah pelonggaran pada penerapan PPKM dimana salah satunya pelonggaran aktivitas perdangangan. Pemkab Purwakarta melakukan upaya-upaya penanganan pandemi dengan menyasar ribuan pedagang pasar di sejumlah wilayah tersebut untuk divaksinasi Covid-19.

Hari ini, Selasa 27 Juli 2021, bertempat di GOR Purnawarman, Pemkab Purwakarta menggelar vaksinasi Covid-19 dengan sasaran 500 pedagang yang berasal dari Pasar Rebo, Pasar Simpang dan Pasar Leuwipanjang.

Bupati Anne Ratna Mustika menyerahkan bantuan telor kepada masyarakat terdampak covid-19

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan vaksinasi Covid-19 ini masih merupakan program dari Kodam III Siliwangi yang disalurkan melalui Korem 063 Sunan Gunung Jati dan Kodim 0619 Purwakarta.

“Vaksinnya ini difasilitasi oleh Kodam III Siliwangi melalui Korem 063 dan Kodim 0619 Purwakarta. Karena vaksin yang kita terima dari Dinkes Provinsi Jawa Barat ini masih terbatas, jadi kami sangat berterima kasih kepada jajaran TNI dan Polri,” kata Ambu Anne saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di GOR Purnawarman.

Beras Bansos untuk masyarakat terdampak covid-19

Menurutnya, vaksinasi kali ini sasarannya para pedagang. Ia menargetkan sebanyak 2.000 pedagang pasar yang tersebar di sejumlah pasar di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Hari ini, kami menargetkan sekitar 1.500 pedagang untuk divaksin. Selain ketiga pasar di wilayah perkotaan dengan target 500 pedagang, kami juga menyasar para pedagang di Pasar Citeko dan Pasar Bojong dengan tempat vaksinasi yang berbeda. Besok kita agendakan vaksinasi untuk pedagang di Pasar Wanasaya dan masyarakat sekitarnya,”kata Ambu Anne.

  • Bagikan