Wakil Ketua DPRD Purwakarta Warseno Terima Kunjungan Dosen Utama Seskoad

Wakil Ketua DPRD Purwakarta dari PDIP, Warseno SE saat menerima kunjungan dosen utama SESKOAD, Kolonel Kukuh

TrendPurwakarta.com – Sebanyak 461 siswa Sekolah Staf Komando Angkatan Darat (Seskoad) akan melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Studi Wilhan Dikreg LXI Seskoad TA 2021 yang akan dilaksanakan pada bulan September 2021 mendatang diberbagai tempat.

Salah satu wilayah yang akan dijadikan tempat KKL para siswa Seskoad itu adalah di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

 

Dan, sebagai langkah awal akan dilaksanakannya kegiatan KKL para siswa Seskoad itu di dahului dengan kunjungan ke berbagai instansi seperti Legislatif, Eksekutif dan Yudikatif.

Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Warseno SE (baju batik) didampingi Kabag Risdang Setwan, Ari Syamsurizal saat menerima dosen utama Seskoad, Kolonel TNI-AD, Kukuh

Kunjungan pra-pelaksanaan KKL siswa Seskoad didahului dengan pertemuan dosen utama Seskoad, Kolonel TNI-AD, Kukuh dengan pimpinan dan anggota lembaga legislative (DPRD) Kabupaten Purwakarta, Senin (26/7/2021).

“Tadi itu pertemuan silaturahmi dan audien dosen utama Seskoad pak Kolonel Kukuh ke DPRD Purwakarta. Menurut keterangan dosen utama Seskoad ada 461 siswa Seskoad yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL). Yang akan KKL pada bulan September 2021 di Kabupaten Purwakarta sebanyak 23 siswa Seskoad,”ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Warseno SE didampingi Kabag Persidangan dan Perundang-undangan (Risdang) Sekretariat DPRD Purwakarta, Ari Syamsurizal, SH, M.Kn, dirung kerjanya, Senin (26/7/2021)