Redaksi

BP2D Jabar Sebar Bansos Dampak PPKM di Purwakarta Dengan Cara Mapay Lembur

BP2D Jabar di depan kantor Dinsos Kabupaten Purwakarta

Mapay lembur neang dulur ini ditempuh mulai Kecamatan Purwakarta dilanjutkan ke Kecamatan Sukatani sampai ke Kecamatan Darangdan,” kata Kaban yang juga merupakan LO Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta itu.

Untuk diketahui, BP2D merupakan perangkat daerah di Provinsi Jawa Barat yang mempunyai tugas pokok melaksanakan urusan perumusan kebijakan dan pelaksanaan penelitian dan pengembangan serta pelaksanaan pengkajian program pembangunan di daerah untuk wilayah Provinsi Jawa Barat.

Sementara, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Kabupaten Purwakarta, Asep Surya Komara mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran BP2D Provinsi Jawa Barat atas bantuan yang telah diberikan kepada warga Purwakarta yang terdampak PPKM.

“Kami berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak PPKM. Selain itu kami juga mengingatkan agar warga dapat membatasi mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tidak keluar rumah,” ujarnya. (001)

Exit mobile version