Satpol PP Purwakarta Kasih Sembako Ke Pedagang di Kawasan Wisata Kuliner Sate Maranggi Plered

  • Bagikan
Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Purwakarta, Teguh Juarsa sedang memberikan bantuan sembako kepada pedagang sate maranggi di Kecamatan Plered

TrendPurwakarta.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) biasanya terkesan sangar kepada para pedagang, apalagi pedagang yang suka melanggara aturan. Namun tidak demikian dengan Satpol PP di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Belakangan, mereka terlihat lebih humanis dengan membagikan paket bantuan sembako untuk para pedagang yang terdampak PPKM.

“Kegiatan berbagi ini, sebagai wujud kepedulian Satpol PP kepada pedagang kecil yang terdampak PPKM Level 4,” kata Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Purwakarta, Teguh Juarsa di Kawasan Wisata Kuliner Sate Maranggi, Kecamatan Plered, Sabtu (24/7/2021).

Menurutnya, pembagian paket sembako itu dilakukan sesuai dengan instruksi Bupati Purwakarta agar selalu humanis dalam menegakan aturan PPKM. “Ini masih sedikit, apa yang kami berikan. Semoga dapat menjadi berkah serta doa yang terbaik untuk kita semua,” kata Teguh.

Bantuan lainya akan disebar ke 17 titik kecamatan di wilayah Purwakarta, dalam baksos tersebut juga sembari memberikan himbauan kepada para pedagang agar tetap patuhi prokes dan ikuti anjuran PPKM level 4 dari pemerintah.

Sementara, Iyet, salah satu pedagang bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah daerah Purwakarta dan Satpol PP yang sudah memberikan bantuan paket sembako.

“Alhamdulillah, dengan bantuan ini bisa untuk menyambung hidup di masa penerapan PPKM di level 4 ini. Saya berharap Pemerintah bisa terus memperhatikan rakyat pedagang kecil seperti saya ini, sekali lagi terimakasih Pak Satpol,” kata Iyet. (*)

  • Bagikan