Kapolres Purwakarta Bersama Dandim 0619 Berikan Paket Sembako Kepada Para Pedagang

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana menyerahkan paket bantuan kepada pedagang di masa PPKM Level 4

TrendPurwakarta.com – Petugas gabungan dari Mapolres Purwakarta dan Kodim 0619 Purwakarta menggelar patroli skala besar guna menekan kasus penyebaran kasus covid-19 atau yang biasa disebut dengan Corona.

Pada momen tersebut dibarengi dengan membagikan ratusan paket sembako warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Kegiatan itu dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana bersama Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan beserta sejumlah personel dengan menghampiri sejumlah pedagang dan warga sekitar untuk memberikan paket sembako, pada Jumat (23/7/2021) petang.

Dandim 0619 Purwakarta menyerahkan bantuan paket sembako kepada pedagang dimasa PPKM Level 4 disaksikan Kapolres AKBP Ali Wardana

Selain itu Petugas gabungan yang terdiri atas personel Polres Purwakarta, anggota Kodim 0619/Purwakarta dan Satpol-PP Kabupaten Purwakarta juga mengingatkan para pedagang terkait pembatasan kegiatan selama PPKM Darurat.

“Sesuai instruksi Kapolri Jenderal¬†Listyo Sigit Prabowo¬†dan Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri, malam ini kami akan melaksanakan patroli skala besar guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Purwakarta,” ucap AKBP Ali Wardana, usai memberikan sembako kepada pedagang di Jalan Sudirman, pada Jumat (23/7/2021) petang.