Hari Ini DPRD Purwakarta Gelar Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Purwakarta Tahun 2021

  • Bagikan
Pimpinan DPRD Purwakarta mengapit Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika usai rapat paripurna peringatan Hari Jadi Purwakarta, Rabu 21 Juli 2021

TrendPurwakarta.com – Peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53 hari Rabu 21 Juli 2021 ini diperingati dalam suasana keprihatinan dan sederhana karena belum meredanya wabah Covid-19. Bahkan, Peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53 yang seharusnya diperingati setiap tanggal 20 Juli setiap tahunnya, tapi untuk tahun 2021 ini diundur satu hari menjadi tanggal 21 Juli 2021.

Mundurnya jadwal peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53 bukan tanpa sebab. Sebagaimana pernah disampaikan Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM dalam rapat dengan Badan Musyawarah DPRD Purwakarta, dimundurkannya jadwal peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53 itu karena masih dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku mulai 3 – 20 Juli 2021 dan bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha.

Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs. H.Suhandi,M.Si saat menyambut kehadiran Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika untuk mengikuti rapar paripurna peringatan Hari Jadi Purwakarta

Dan hari ini, Rabu (21 Juli 2021), rapat paripurna peringatan Hari Jadi Kota Purwakarta ke-190 dan Kabupaten Purwakarta ke-53 dilangsungkan di gedung DPRD Purwakarta, Jl. Ir. H. Juanda, Ciganea dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM didampingi para Wakil Ketua DPRD Purwakarta antara lain, Sri Puji Utami (Gerindra), Hj. Neng Supartini P, S.Ag (PKB) dan Warseno,SE (PDI-Perjuangan). Hadir juga para ketua Komisi serta sejumlah anggota DPRD dengan protokol kesehatan yang ketat dan para tamu undangan terbatas sesuai Prokes dimasa PPKM Darurat.

  • Bagikan