Ketua DPRD Purwakarta Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM

TrendPurwakarta.com – Hari ini umat Islam diseluruh dunia merayakan hari besarnya yaitu memperingati Hari Raya Idul Adha atau yang disebut juga Hari Raya Qurban. Mengapa disebut hari raya Qurban karena hari raya Idul Adha identik dengan penyembelihan hewan seperti domba muapun sapi sebagai qurbannya.

Namun hari raya Idul Adha tahun ini yang jatuh pada hari Selasa, 20 Juli 1442 Hijriyah/2021 Masehi masih dalam suasana keprihatinan nasional dengan mewabahnya pandemic Covid-19 termasuk di Kabupaten Purwakarta yang sohor dengan selogannya Purwakarta Istimewa.

Keprihatinan itu disampaikan Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM. “Suasana Hari  Raya Idul Adha hari ini, (Selasa, 20/7/2021-red) kita masih dalam situasi yang sangat prihatin karena belum tuntasnya wabah penyakit Covid-19,”ucap Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM.

Menurut H. Amor (Sapaan Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM), dengan merebaknya wabah covid-19, ada sejumlah agenda besar di DPRD Purwakarta pada bulan Juli 2021 ini jadi bergeser jadwalnya dari yang sudah ditetapkan.