Hari Jadi Purwakarta

Ketua DPRD Purwakarta Bersama Bupati Serahkan Bantuan Kepada 1.331 Penyandang Disabilitas

  • Bagikan
Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM menyerahkan bantuan kepada salah seorang penyandang disabilitas disaksikan Kepala Dinas Sosial, Asep Surya Komara

TrendPurwakarta.com – Bertempat di Bale Maya Datar, lingkungan Pemkab Purwakarta, Jawa Barat, Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM bersama Bupati Purwakarta, Hj, Anne Ratna Mustika, SE dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) setempat menyerahkan bantuan beras dan telur kepada penyandang disabilitas, Senin (19/7/2021).

Penyandang disabilitas adalah setiap orang yang mengalami keterbatasan fisik, intelektual, mental, dan atau sensorik dalam jangka waktu lama yang dalam berinteraksi dengan lingkungan dapat mengalami hambatan dan kesulitan untuk berpartisipasi secara penuh dan efektif dengan warga negara lainnya berdasarkan kesamaan hak.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM (pakai baju putih) bersama Forkompimda pada kegiatan penyerahan bantuan beras dan telor kepada penyandang disabilitas bertempat di Bale Maya Datar Pemda setempat.

Penyerahaan bantuan beras seberat 10 kg dan telur 1 kg diberikan kepada setiap penyandang disiabilitas yang terdata selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku sejak 3 Juli hingga 20 Juli 2021, dan diserahkan secara bertahap.

“Tadi itu kegiatannya penyerahan bantuan kepada penyandang disabilitas untuk 1.331 orang. Masing-masing penyandang disabilitas mendapatkan bantuan berupa Beras 10 kg dan Telur 1 kg. Tempat penyerahan bantuan dilakasanakan di Bale Maya Datar Pemda dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tentu saja,”kata Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi kepada wartawan media ini, Senin (19/7/2021) dikantornya.

  • Bagikan