Ketua DPRD Purwakarta Hari Ini Menghadiri Kegiatan Launching Penyaluran BST dan Beras

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM menyerahkan bantuan beras kepada warga disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial setempat, Asep Surya Komara

“Harapan saya agar para penerima bantuan BST bisa memanfaatkan sesuai kebutuhan jangan digunakan untuk hal yang tidak urgen. Harus ada skala prioritas apalagi di masa PPKM Darurat dimana pergerakan usaha dan kegiatan masyarakat dibatasi untuk mengurangi risiko penyebaran covid-19,”demikian harapan Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi disela acara kegiatan launching penyaluran BST dan penyaluran beras di Maya Datar, Pemkab Purwakarta, Minggu (19/7/2021).

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM bersama Dandim 0619/PWK, Letkol Krisrantau dan Kapolres AKBP Ali Wardana menghadiri launching penyaluran BST di Maya Datar Pemkab Purwakarta

“Sebagai wakil rakyat tentu saja saya sangat mengapresiasi langkah Pemkab Purwakarta yang tepat waktu menyalurkan bantuan ketika masyarakat penerima BST dalam kondisi sulit dimasa PPKM Darurat ini,”kata Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM yang akrab disapa H. Amor dari Partai Golkar itu.

Pada kesempatan kegiatan hari itu, Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi, SM juga menyaksikan dimulainya peluncuran pengiriman bantuan beras oleh Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika bersama pejabat tinggi Forkompimpda Kabupaten Purwakarta. (Jainul Abidin)