Hari Jadi Purwakarta

PT. Indorama Ventures Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sepanjang Jalan Ke Jatiluhur Antisipasi Penyebaran Covid -19

  • Bagikan

TrendPurwakarta.com РPT. Indorama Ventures dengan Menggunakan Mobil Pemadam kebakaran milik Perusahaan, Lakukan penyemprotan dan penyiraman menggunakan cairan Disinfektan di sepanjang jalan Ubrug Jatiluhur guna untuk pencegahan penyebaran covid 19, di wilayah Desa Kembang Kuning kecamatan Jatiluhur,Purwakarta .

“Penyemprotan cairan Disinfektan di sepanjang jalan ubrug dari mulai depan kantor Desa kembang kuning sampai depan PT Elegant Tektile guna untuk antisipasi penyebaran covid 19,di wilayah kecamatan Jatiluhur “Ucap Edi Sutrisno,Petugas Damkar PT Indorama Ventures kepada media ini ,Sabtu (17/7/21 ).

Menurutnya,Penyemprotan cairan Disinfektan ini,Selain antisipasi penyebaran Covid-19,Juga ada manfaat lain, mengingat musim kemarau ini dan adanya pengerjaan jalan ubrug Jatiluhur,agar tidak terjadi debu yang berterbangan di sepanjang jalan tersebut.

“Penyemprotan cairan Disinfektan Sepanjang jalan ubrug Jatiluhur, secara Rutin Di laksanakan seminggu sekali setiap hari Sabtu ” Kata Edi.

Penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah Penyebaran Covid 19 disepanjang jalan ubrug ini, Bekerja sama dengan Babinmas desa Kembang kuning dan warga masyarakat sekitar “Serta berpesan kepada warga masyarakat Khususnya Kecamatan Jatiluhur agar tetap selalu menerapkan Protokol kesehatan supaya terhindar dari penyebaran virus Covid -19 Ini ,” Pungkas Edi. (Budi)

  • Bagikan