Polres Purwakarta Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Di masa PPKM Darurat

“Aksi sosial seperti ini pun akan terus berlanjut di masa pandemi Covid-19. Maka dari itu, warga diimbau untuk tidak panik dan tetap tenang,”ucapnya.

Kapolres berharap dengan bantuan paket sembako yang dibagikan kepada warga Purwakarta yang membutuhkan, bisa mengurangi beban mereka pada masa PPKM Darurat.

“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa mengurangi beban kebutuhan warga dan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang memang sangat membutuhkan,”tuturnya.

Kapolres, juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan Protokol kesehatan 5M seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Apabila kita tidak mematuhi protokol kesehatan akan membahayakan diri sendiri dan orang lain, dengan kita mematuhi protokol kesehatan semoga pandemi Covid-19 yang sedang melanda wilayah Kabupaten Purwakarta cepat berakhir dan kita bisa melaksanakan aktifitas kembali secara biasanya,”tutur Kapolres Purwakarta.

Diktehui, distribusi bansos dari TNI-Polri di Kabupaten Purwakarta mulai disampaikan kepada masyarakat. Seluruh personel Polsek, Koramil dan Pemerintah Kecamatan terlibat langsung kegiatan pendistribusian.(Budi)