Ketua DPRD Purwakarta Bagikan Beras dan Telor Untuk Mengurangi Beban Ekonomi Masyarakat Dimasa PPKM Darurat

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM dengan beras bantuan yang dibawa langsung dengan mobilnya

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa mengurangi beban masyarakat di masa pemberlakuan PPKM Darurat yang berlaku dari 3 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang,”harap H. Amor.

H. Amor mengaku kenapa dirinya membagikan beras dan telor serta masker secara langsung dan berkeliling desa tidak mengumpulkan para penerima bantuan ? “Sekarang inikan ada larangan untuk berkumpul, jadi saya berinisiatif memberikan langsung bantuan dari rumah ke rumah keliling desa agar tidak menimbulkan kerumunan,”jawab H. Amor.

“Saya juga tak henti menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi aturan yang diterapkan oleh pemerintah di masa PPKM Darurat. Patuhi 5 M sebagaimana sering saya sampaikan yaitu Mencuci Tangan, dengan rutin mencuci tangan hingga bersih adalah salah satu protokol kesehatan yang cukup efektif untuk mencegah penularan virus corona, jangan lupa Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas jika tidak terlalu penting,”himbau H. Amor.

Kedatangan orang nomor satu di lembaga legislatif (DPRD Purwakarta-red) itu tentu saja disambut haru dan sumringah oleh warga yang tak menyangka akan kehadiran orang yang sudah sangat familiar dilingkungan warga Desa Cimahi, Kecamatan Campaka karena H. Ahmad Sanusi sering mengunjungi mereka baik ketika sedang bertugas maupun dihari-hari liburnya, apalagi yang bersangkutan dengan membawa buah tangan berupa beras, telor dan masker.

“Hatur Nuhun pisan bantosana pak dewan,”ungkap seorang warga yang menerima bantuan dari Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM. (Jainul Abidin)