Ketua DPRD Purwakarta Beri Bantuan Kepada Penderita Tumor Ganas dan Bagi-bagi Beras di Masa PPKM Darurat

  • Bagikan
Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi ketika mengunjungi Ma Ocih penderita kanker ganas dan memberikan bantuan untuk pengobatan

TrendPurwakarta.com – Ma Ocih, warga Kampung BBC, Desa Campaka Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat terkulai lemas ditempat tidurnya karena menderita kanker ganas.

Mendengar ada warga yang terserang kanker ganas di daerah pemilihannya (Dapil 2-red), anggota DPRD dari Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM yang akrab disapa H. Amor langsung mendatangi kediaman Ma Ocih, Kamis (15/7/2021).

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM ketika memberikan arahan pentingnya Prokes dengan menerapkan 5 M kepada warga masyarakat BBC dimasa pandemi covid-19 sekaligus memberikan bantuan selama diberlakukan PPKM Darurat

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM saat melihat kondisi Ma Ocih mendoakan agar Ma Ocih bisa sembuh kembali dan diberi kesabaran. Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi juga tak lupa memberikan bantuan untuk pengobatan kepada Ma Ocih dan tak lupa memberi pengarahan agar tetap menjaga kesehatan di masa pandemi covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

Dikesempatan kunjungan ke rumah MA Ocih, H. Ahmad Sanusi juga memberikan bantuan berupa beras dan masker kepada warga yang dikunjunginya serta memberikan pengarahan kepada warga dalam rangka pemberlakuan PPKM Darurat yang diterapkan pemerintah dari tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM juga menyempatkan diri memberi penyuluhan kepada warga Kampung BBC selama perberlakuan PPKM Darurat dengan menganjurkan tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan Prokes 5 M yaitu Mencuci Tangan, Rutin mencuci tangan hingga bersih adalah salah satu protokol kesehatan yang cukup efektif untuk mencegah penularan virus corona, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

  • Bagikan