Ketua DPRD Purwakarta Pimpin Rapat Bamus Penetapan Pelaksanaan Hari Jadi Purwakarta 2021

  • Bagikan
Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi bersama Wakil Ketua DPRD, Warseno, SE saat memimpin rapat Bamus penetapan tanggal pelaksanaan hari Jadi Purwakarta ke-40

TrendPurwakarta.com – Ketua DPRD Purwakarta, H. Ahmad Sanusi, SM didampingi Wakil Ketua DPRD, Warseno, SE, memimpin rapat Badan Musyawarah (Bamus) penetapan tanggal dan hari pelaksanaan kegiatan hari jadi Kabupaten Purwakarta ke-53 dan hari jadi Kota Purwakarta ke-190 secara virtual, di Ruang Rapat Gabungan Komisi, Rabu (14/7/2021).

Rapat yang dimulai sekitar pukul 10.00 hingga menjelang tengah hari itu juga dihadiri Sekretaris DPRD, Drs. Suhandi dan Kabag Perundang-undangan, Persidangan dan Humas, Ari Syamsurizal, SH., M.Kn.

Sebelum dimulai rapat Bamus penentuan tanggal pelaksanaan hari jadi Purwakarta, Ketua DPRD Purwakarta yang juga menjabat Ketua Bamus, sempat mengontak Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas GTPP Covid-19 Kabupaten Purwakarta untuk menentukan tanggal pelaksanaan hari jadi Kabupaten Purwakarta ke-53 dan hari jadi Kota Purwakarta ke-190.

Rapat  Bamus dilaksanakan dalam masa PPKM Darurat dan dilaksanakan secara virtual dengan anggotanya itu untuk mendapat kesepakatan dan persetujuan dari para anggota Bamus mengenai pergeseran tanggal pelaksanaan yang seharusnya pelaksanaan hari jadi Purwakarta tanggal 20 Juli diundur menjadi tanggal 21 Juli 2021.

Pertimbangan diundurnya satu hari pelaksanaan hari jadi Kabupaten Purwakarta ke-53 dan hari jadi Kota Purwakarta ke-190 mengingat tanggal 20 Juli 2021 masih diberlakukan PPKM Darurat Jawa-Bali dan bertepatan dengan hari libur perayaan Idul Adha.

  • Bagikan